Visi dan Misi

Logo Digos

Logo Diploma IPB Goes Open Source

DIGOS adalah komunitas berbagi kode program atau aplikasi yang berpusat di Diploma IPB. Mengembangkan tiga bidang aplikasi kreatif Android, Java dan Linux.

Komunitas didirikan dengan maksud mendayagunakan, mengenalkan, mengembangkan, menerapkan, dan mensosialisasikan penggunaan Open Source di lingkungan kampus Diploma IPB.

Dengan dibentuknya Komunitas ini diharapkan mahasiswa dapat aktif, kreatif, dan inovatif untuk dapat mendayagunakan aplikasi open source dan menciptakan aplikasi baru berlisensi open source untuk digunakan oleh civitas IPB.

Digos mencari mahasiswa yang peduli akan hak cipta, hak kekayaan intelektual (HAKI) dan siap untuk berkreasi dengan Open Source.

Digos facebook group merupakan wadah komunikasi dan diskusi internal kepengurusan digos mulai dari informasi, agenda, event, teknis dan lainnya.

Publikasi digos bisa diterbitkan atau diposting oleh seluruh kepengurusan (admin dan non admin) atau selain kepengurusan selama materi seputar open source mulai dari sharing, berita, jurnal, tutorial, diskusi teknis dan non teknis open source melalui web resmi, facebook fanpage, dan twitter.

Website http://digos.lk.ipb.ac.id
Facebook http://facebook.com/digosipb
Twitter http://twitter.com/digosipb

Share